Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Ke Bukit Jatiwangi, Abah Uhel Terpesona

Abah Uhel bersama sejumlah tokoh Kota Bima di kediaman mantan Sekda Kabupaten Bima, H Masykur.

BIMA, Bimakini.- Abah Uhel terpesona dengan suasana malam Bukit Jatiwangi, Kota Bima. Dia mengatakan kelak dia memberi perhatian khusus. Jika mendapat kepercayaan untuk melayani masyarakat NTB bersama Bang Zul, 2024-2029.

Itu disampaikannya, Jumat, 21 Juni saat pengukuhan Relawan Elang Muda Bang Abah. “Di sini sangat indah sekali. Kalau ditata lebih baik lagi, sangat bisa menjadi destinasi wisata,” ujar pemilik nama Suhaili Fadil Thohir ini.

Mantan Bupati Lombok Tengah ini akan menjadi calon yang akan mengikuti kontestasi Pilgub NTB, 27 November mendatang. Dia akan menjadi wakil incumben Dr Zulkieflimansyah.

Di hadapan ratusan relawan Elang Muda Bang Abah, Suhaili mengaku bersedia mendampingi Bang Zul. Kenapa..? karena dia melihat Bang Zul benar-benar bersemangat membangun sumber daya manusia NTB.

“Membangun sumber daya manusia adalah pilihan yang tepat dan harus didukung. Memberikan beasiswa kepada anak-anak NTB itu sangat bagus,” kata dia.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Karena Suhaili merasa heran ketika pemimpin yang berkuasa sekarang tidak memberi perhatian khusus terhadap semangat ini.

“Percuma kita punya kekayaan alam jika sumber daya manusia kita rendah,” tandasnya.

Kehadiran putra pendiri yayasan pesantren Yatofa Lombok Tengah ini disambut antusias warga Kota Bima. Sebagai politikus senior, tokoh Partai Golkar tentu dia memiliki relasi cukup banyak di Bima.

Begitu landing di Bandara Muhammad Salahuddin Bima, Abah Uhel langsung mengunjungi beberapa tokoh-tokoh Bima. Dan kehadirannya disambut hangat.
Abah Uhel juga sempat memperdengarkan suara emasnya kepada ratusan relawan Kota Bima. Mantan Bupati Lombok Tengah dua periode ini melantunkan satu lagu dangdut yang menghidupkan suasana dan semangat para relawan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bukit Jatiwangi harus diakui sangat indah pada malam hari Kerlap kerlip lampu di Kota Bima adalah lukisan yang dapat dinikmati pengunjung. Juga bentangan teluk Bima dengan kapal-kapal yang bersandar di dermaga.

Bukit Jatiwangi saat ini telah berkembang pesat. Villa-Villa warga cukup banyak terlihat. Ada cafe tongkrongan yang menawarkan berbagai makanan dan minuman.(uba)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.-  Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin mendekat dan dinamika politik semakin menarik untuk diikuti. Laporan survei terbaru dari berbagai lembaga mengindikasikan...

Politik

Mataram, Bimakini.- Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 meyakini bakal datang era baru dalam kepemimpinan di NTB selepas Pilkada serentak 2024. Dukungan publik yang...

Politik

Dompu, Bimakini.- Lembaga Kajian Sosial dan Politik kenamaan di Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Mi6 kembali melalukan roadshow pemetaan isu strategis untuk Pemilihan Kepala...

Politik

Bima, Bimakni.- Bang Zul tidak hadir di arena Jelajah Bumi Madapangga yang digelar, Sabtu, 22 Juni lalu. Tapi spirit yang ditebarkannya dari event ke...

Opini & Sudut Pandang

Jika survey berbagai lembaga menempatkan Bang Zul di posisi teratas sangatlah wajar. Popularitas Bang Zul tidak terbantahkan. Setiap hari wajahnya selalu hadir di tengah...